My First Time At 216 JHS

Cerita dikit soal pertama kali masuk sekolah impian gue “SMPN 216 Jakarta”
Pertamanya sih gue gak nyangka masuk di situ secara itukan SMP favorit yg masuk situ anak-anak pilihan gue gak nyangka ternyata gue masuk di SMP itu ya gue sih Bersyukur banget bisa masuk di situ
Oke jangan kebanyakan ngomong kita langsung mulai ceritanya

First time at “Demak Kingdom”(itu nama kls gue pas MOPDB)

Hari Pertama

Gue liat ke kelas itu & kayanya sih muka anak-anaknya itu jutek-jutek Gimanaa gitu yakan udh mana anak-anak Cowonya pada keliatan Rese banget
Nah pas baru masuk itu gue tuh Diemmm bgt sampe banyak yang bilang itu gue orangnya Pendiem (Padahal Gk)
Nah anak yag pertama kali gue kenal itu Natasya & Kirana Anaknya baik bgt & gokil juga
Nah dulu tuh gue kira kelas gue gak ada yg Kpopers eh ternyata di Depan gue (Caca,Dinda,Titi) itu Kpopers behh gue langsung terkejut *LebayDehLoo
Nah udah gitu kakak Osis yg Jadi PJ(Penanggung Jawab) Kelas gue itu ada 2 Namanya Ka Ajry & Ka Syifa mereka berdua baik banget seru lagi jadinya gue ngerasa Fun bgt di kelas itu walau sedikit gak suka aja sama yang sombong(ternyata baik awal doang sombon xD)

SKIP
Hari ke 2 MOPDB
Pas hari pertama gue dikasih nalar nah gue inget bgt tuh Nalarny tongkat Iblis & penggaris terbang
Gue tau kalo penggaris terbang (Penggaris merek Butt*rf*y)
Yang jadi masalah adalah “Tongkat Iblis” Karena gue baru deket ama Tasya & Kirana gue nanya sama die deh tuh eh tapi mereka juga gak tau -_-
Dan sampe gue mikir kalo Tongkat iblis adalah “Garpu” gue DM Ka Ajry nanya bner atau salah & ternyata bner
SKIP
Di hari kedua ini gue mulai ngumpulin tanda tangan kakak Osis -_- Hal Yang Melelahkan Tapi Seru mana lagi puasa kan auss bangettπŸ˜ͺπŸ˜ͺ

Hari ke 3

Tanda Tangan yang gue udah dapetin lumayan banyak (walau gk semua sih)Seru banget deh Ka Nofa Minta maaf karena udah kerjain adek-adek kelasnya tapi sama Bagus sebagai permintaan maafnya mesti nyanyi & Ka Nofa klo Ke kelas gue pasti di suruh Ngiket tali sepatu -__-
Pas pengumuman murid terbaik gue gak nyangka banget Desya jadi murid terbaik dari kelas gue (Awalnya sih Desya diem tp ternyata gak bisa diem)

Sekian deh cerita dari gue nanti gue share lg cerita gokil bareng anak2 Rectvorseight (KLS 7-8)

Leave a Reply

