Ma bestie!πŸ˜›πŸ˜˜

20150331_123819Hai! Setelah sekian abad gue engga nongol di ini blog dan gue rasa ini blog udah mulai karatan/? jadi gue nulis lagi disini, boleh kan ya? Ya boleh lah ini pan blog gue sendiri πŸ˜‚πŸ˜‚

Gue mau cerita dikit nih tentang sahabat gue.

Namanya Kirana Safira Chandra, tapi sih gue manggil dia Kiceng alias Kirana CengengπŸ˜‚πŸ˜‚.

Gue mau cerita dikit dari awal gimana kita ketemu sampe bisa sahabatan gini *eaaa.

Jadi awalnya kita masuk di SMPN 216 Jakarta! Kita masuk di kelas yang sama di kelas 78.

Nah awal-awal gue engga deket sama Kirana, tapi Kirana orang pertama yang gue kenal di 78 *eaaa. Kita awalnya ga deket soalnya dia deket sama yang lain gua juga deket yang lain/? Tapi waktu itu hari rabu(gue lupa tanggal berapa maafkan 😬😬) pas itu lagi ujan lalu kita menari seperti di film bollywood nah pas itu chairmate gue engga masuk, chairmatenya Kirana juga engga masuk saat itu gue dan Kirana tiba-tiba memutuskan untuk duduk di bangku paling depan bareng yeay! Karena itu lagi pelajaran matematika kalo gue duduk di belakang nanti gue beler/? Nah dari situ kita mulai deket, mulai cerita-cerita engga jelas, gila bareng, de el el.

Skip skip.

Pas itu kita udah mau naik ke kelas 8, gue sama Kirana jadi makin deket udeh soulmate banget lah gue ama die *jhaaaa terus pas perpisahan 78 gue sama die bareng mulu udeh kek anak apaan tau :v mulai dari mirror selfie bareng terus yang laen ikutan, cerita-cerita, sampe nangis bareng(tapi disini engga cuma berdua kita bersembilan :v ada Syafitri, Uti, Zahra, Kiky, Keke, Chaca, Fia, Kirana, dan gue).

Skip skip

Kenaikan kelas gue sama Kirana pisah kelas, dia di 89 sedangkan gue di 87, nah anehnya pas pisah kelas gue sama dia jadi makin akrab. Kirana hobi banget nyatronin kelas gue pas istirahat dia selalu bilang “Gila far kelas gue sepi banget gaasik, asikkan 78” begitu juga dengan gue yang masih merasa asik sama 78.

Akhirnya kita jadi sering kalo istirahat ke kantin bareng, becanda bareng, gila di koridor bareng :v, de el el. Dan setiap gue bareng ama Kirana pasti kita selalu dibilang anak kembar padahal mirip dari manenye coba ye :v.

Udahlah mulai dari situ jadi deket abis-abisan gue apa-apa pasti ceritanya ke dia, dia juga cerita apa-apa ke gue, kita sering barlnget ke gramed** bareng πŸ˜‚πŸ˜‚, kita engga ngapa-ngapain di sana, kita cuma liat-liat, ngacak-ngacak, dan kadang ketawa karena bikin joke dari hal yang ada di sana, kurang kerjaan? Gila? Ya itulah kita, engga jelas, gila, kurang kerjaan de el el. Gue juga pernah kan lagi galau banget akhirnya Kirana bilang “Keluar ae yok daripada lo sedih mulu” Nah kita jalan tuh kita makan terus lo tau selanjutnya kita kemana? Kita ke bookstore cem gramed** dan lo tau kita ngapain? Yap ngacak-ngacak, gila-gilaan, de el el, dan sumpah setelah itu galau gue ilang haha, emang iya ya sahabat tuh emang paling bisa bikin lo ketawa lagi contohnya Kirana.

Dan sekarang kita udah beh soulmate banget dan sekarang kita udah naik ke kelas 9 gue harap kita sekelas lagi yeayπŸ™…πŸ™†

Dan buat Kirana kalo lo baca ini gue cuma mau bilang, makasih banget lo udah mau jadi sahabat, jadi soulmate gue, mau dengerin tiap curhatan gue, mau nerima gue sebagai sahabat lo, makasih lo udah mau nampung segala emosi gue, makasih bangetbangetbanget buat semuanya, gue bener-bener bahagia bisa kenal lo dan punya sahabat kaya lo, intinya lo sahabat terbaik gue 557 karakter engga cukup buat ngegambarin persahabatan kita. Tetep jadi sahabat yang terbaik buat gue ya kirπŸ™…. Ily woooopπŸ™…πŸ™†πŸ’.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s